Dipercaya Mengelolah Art Center, KNPI Toraja Utara Lakukan Pembersihan

0
220

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – KNPI Toraja Utara, dipercaya oleh Pemda Torut untuk mengelolah Art Center, mulai melakukan pembersihan Gedung, Jumat kemarin (21/2/2020).

Kegiatan pembersihan yang dilakukan ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk membenahi Gedung Pusat Kesenian serbaguna tersebut.

Melalui Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Pariwisata, Seni dan Budaya mengatakan bahwa ini adalah langkah KNPI, sebagai Pemuda untuk bersama membangun Toraja Utara.

“Langkah pertama yang kami lakukan adalah membersihkan Gedung agar layak digunakan dalam berbagai kegiatan, nantinya art center kedepan akan menjadi sumber pemasukan untuk daerah,” Ungkap, Julianto Praya Palimbong.

Untuk mendukung layaknya penggunaan Gedung tersebut, KNPI Toraja Utara kedepan akan melakukan penataan di kawasan tersebut.

“KNPI dalam hal ini serius mengelola dan mengajak masyarakat toraja utara untuk memanfaatkan gedung ini sebaik baiknya, Art center ini masih membutuhkan penataan lagi, lampu ditata, dan kita rencanakan bulan april sudah bisa dimaksimalkan,” Tutup, Belo Tarran, Ketua KNPI Toraja Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here