Hadapi Industri 4.0 KNPI Toraja Utara Gelar Pelatihan Web Programming

0
468

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Menghadapi Industri 4.0, KNPI Toraja Utara mengadakan Pelatihan Web Programming bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan RI.

Melalui Pejabat Tinggi Kemendag RI, Luther Palimbong mendatangkan dua mentor handal dari Jakarta yakni Ahmad Yosafat, dan Zamrud S. Mereka adalah konsultan IT Kemendag RI, KemenKeu, Bank Sulselbar, Mabes Polri, Pemkot Bandung, PemProv Jambi dan beberapa Instansi lainnya.

“Kita berharap pemuda Toraja mampu hadir dan bersaing serta mengisi era industri 4.0 ini, diharapkan pemuda Toraja tidak selamanya berpikir untuk menjadi seorang pekerja tetapi sudah berpikir ke Industri Kreatif, guna terciptanya industri-industri kreatif yang ada di Toraja,” Kata Belo Tarran, Senin siang (24/2/2020).

Kemendag RI, Luther Palimbong mendatangkan dua mentor handal dari Jakarta yakni Ahmad Yosafat, dan Zamrud S, Jumat (14/2/2020).

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Luter Palimbong yang sudah membantu kami dalam melaksanakan dan mewujudkan program kerja KNPI Toraja Utara,” Ujar Belo Tarran.

Pelatihan Web Programming ini diadakan setiap 2 kali dalam sebulan, Pelatihan ini diikuti oleh kurang lebih 20 orang peserta, hingga bulan Juni 2020 mendatang bertempat di sekertariat KNPI Toraja Utara.

“Pelatihan ini dua kali dalam sebulan, kami adakan di Art Center Sekertariat KNPI Toraja Utara,” Kata, Ardi Lulun, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here