Jelang Rakerda KNPI Sulsel, Ini Harapan Pengurus KNPI Toraja Utara

0
614

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kota Palopo.

Pelaksanaannya akan berlangsung tanggal 7-8 Maret 2020 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD II KNPI Toraja Utara, Pdt. Meishel Basongan berharap seluruh komponen pemuda Sulsel tetap dalam komitmen kebersamaan dan menghindari perpecahan karena kepentingan-kepentingan tertentu.

“Kita berharap pelaksanaan Rakerda KNPI Sulsel digelar di Palopo menjadi momentum penting untuk menyusun pokok pikiran dan langka-langkah strategis untuk membangun segenap komponen pemuda di Sulsel,” kata Pdt. Meishel Basongan, Senin (24/2/2020).

Pdt. Meishel juga mengungkapkan Rakerda KNPI SulSel ini untuk mengambil peran kemitraan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan daerah Sulawesi Selatan bersama dengan Pemerintah Provinsi (Pempro) dan semua stakeholder yang ada.

“KNPI Toraja Utara mendukung penuh terselenggaranya Rakerda di Palopo nanti,” tambah Wakil Ketua KNPI Toraja Utara itu.

Rakerda KNPI Sulsel akan diikuti seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) II KNPI Kabupaten/Kota dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tingkat Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here