Dukung Dyona Audrey Polli asal Toraja Utara di Ajang Putri Cilik Indonesia Se Sulsel 2020

0
1547
Dyona Audrey Polli

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Dyona Audrey Polli, siswi SD Lentera Harapan Toraja Utara yang akrab disapa Dyona, Puteri cantik Kelahiran Manado ini berdarah Toraja akan mewakili Kabupaten Toraja Utara di Ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi selatan.

Sebelumnya Ditingkat Kabupaten, Dyona memiliki pengalaman yang luar biasa, seperti The winner lomba model cilik 2020 LD management toraja, Juara 2 lomba fashion show bahan daur ulang Tupperware Torut, dan Juara 3 fashion show Superbudd management 2020.

Ia merasa senang dan bangga serta tidak lupa untuk selalu bersyukur karena mendapat kesempatan mewakili kabupaten Toraja Utara di ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia tingkat Provinsi Sulsel 2020.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dari sangtorayaan ini pengalaman pertama saya di tingkat Provinsi dan saya akan tampil all out dengan pengalaman yang pernah saya dapatkan,” ungkap Dyona, Kamis (27/2/2020).

Dyona Audrey Polli

Putri cantik yang mempunyai Hobby berenang dan mempunyai cita-cita menjadi pengusaha ini berharap dapat menjadi inspirasi bagi generasi milenial.

“Salah satu harapan saya, dapat menjadi inspirasi bagi putra-putri Indonesia, khususnya generasi milenial Toraja dalam hal-hal yang positif sesuai dengan minat dan bakat masing-masing agar berani berkreasi dan memiliki jiwa kreativitas yang tinggi untuk kejayaan Toraja Utara”,tutupnya.

Keluarga Berharap ananda Dyona mendapatkan dukungan dari masyarakat, sehingga nantinya dapat membanggakan Kabupaten Toraja Utara.

“Kiranya Dyona menjadi inspiratif bagi kaum anak milenial yang mau peduli terhadap budaya toraja dan bisa mengangkat nama toraja utara ke kancah tingkat Nasional dalam dunia modeling,” Harap, Irma Arianti Sannang.

KNPI Toraja Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Toraja, untuk mendukung Puteri Toraja yang berbakat ini.

Untuk mendukung Dyona agar menang dan juara pada ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia caranya gampang kok.

Follow akun Instagram (IG) @officialputeriremajaindosulsel dan like foto Dyona Audrey Polli perwakilan dari Toraja Utara.

Ayo, Ambe, Indo, Sangbaine, Sangmane, Sangtorayaan, dukung Dyona…

Kurre Sumanga’…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here