Selamat Jalan Kak Lisa, Toraja Kehilangan Sosok Inspiratif

    0
    5806

    kabarpemuda-id.com, JAKARTA – Sosok Inspiratif muda Lisa Marie Parantean mantan Produser  Metro TV Program Face to Face bersama Desi Anwar, dan Inisiator Toraja Marathon meningggal dunia karena sakit yang dideritanya, di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Rabu Pagi (26/2/2020).

    Anak dari Bapak Samuel Paranten ini sejak 2010 sampai Agustus 2015 menjadi Produser International News dan Talk Show TV programs di Metro TV, namun karena sakit yang dideritanya ia resign.

    Awal tahun 2016 Lisa aktif untuk menyelenggarakan event Toraja Marathon yang pertama kalinya, meski sejak resign dari Metro TV, Ia selalu semangat dan berjuang tak kenal lelah, untuk mensukseskan event perdana yang ia inisiasi terlaksana pada 13 Agustus 2016.

    Baca Juga : Senyum Lisa dari Surga Untuk Toraja Marathon 2020

    “Almarhuma adalah senior yang tidak lupa pada kampung halamannya, meski sekian tahun bergelut di Ibu kota, Toraja Marathon adalah bentuk suara beliau untuk mengajak anak muda Toraja bisa membuat kegiatan event Internasional, ia menjadi guru dan senior serta kakak bagi saya pribadi di dunia Jurnalis, hingga pada akhir hayatnya, Ibu Lisa masih begitu bersemangat mempersiapkan Toraja Marathon series 4 – 2020 nanti,” Ungkap Yultin Rante, Wakil Ketua Bidang Media, Kebijakan Publik dan Hubungan Antar  Lembaga KNPI Toraja Utara.

    Ungkapan belasungkawa juga datang dari Ketua KNPI Toraja Utara mewakili seluruh pengurus, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan yang sejati oleh Tuhan.

    “sosok lisa banyak menginspirasi pemuda Toraja dan kami KNPI Toraja Utara turut merasakan duka yang mendalam yang dirasakan oleh keluarga, karena bagi kami lisa itu sudah menjadi kebanggaan masyarakat Toraja khususnya pemuda,” Ujar Belo Tarran.

    Jenazah Almarhuma Lisa Parantean saat ini disemayamkan di kediamannya di Joglo dan pada Kamis (27/02/2020) besok akan dibawa ke rumah orang tuanya di Jl. Pengadilan Raya Blok 10 D Duren Sawit, Jakarta.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here