Komunitas Milenial Peduli Toraja Sukseskan Launcing Pilkada Torut 2020

0
360
Komunitas Milenial Peduli Toraja saat mengikuti Camping Ceria di Kete Kesu, Sabtu (29/2/2020).

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toraja Utara menggelar Camping Ceria dengan menggandeng, Komunitas Milenial Peduli Toraja yang digelar di Objek Wisata Ke’te Kesu, 28-29 Februari 2020.

Rian Derek yang juga merupakan pengurus KNPI Toraja Utara selaku penggagas berdirinya Komunitas Milenial Peduli Toraja mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dari KPU Toraja Utara.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan KPU Toraja Utara yang telah mempercayakan kami melaksanakan Camping Ceria dan itu merupakan kebanggaan bagi Komunitas Milenial Peduli Toraja,” Ungkap Rian Derek yang akrab di sapa Derek kepada kabarpemuda-id.com, Sabtu (29/2/2020).

Pengurus KNPI Toraja Utara bidang Keagamaan, Lingkungan Hidup dan Kesehatan ini menuturkan bahwa Camping Ceria ini bertujuan untuk mengajak generasi Milenial untuk aktif berperan didalam mensukseskan Pilkada yang akan digelar tahun 2020.

“Didalam materi Camping Ceria ini, kami memberikan edukasi kepada adik-adik agar berperan aktif didalam pelaksanaan pilkada. Selain itu, melalui komunitas ini, kami memberikan edukasi tentang Money Politik,” Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here