Ikatan Mahasiswa Rantepao Gelar Musyawarah Besar I

0
672
Ikatan Mahasiswa Rantepao saat Musyawarah Besar I di Aula Kecamatan Rantepao, Minggu (1/3/2020).

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Ikatan Mahasiswa Rantepao gelar Musyawarah Besar I, di Aula Kantor Kecamatan Rantepao, Minggu (1/3/2020).

Dalam Sidan Pleno yang sudah digelar selama dua hari sejak sabtu (29/2/2020) kemarin tersebut, membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Aturan tambahan, dan Program kerja kedepan.

“Dalam sidang pleno yang kami laksanakan membahas AD/ART, GBHO dan sejumlah aturan tambahan yang akan kami pedomani dalam berorganisasi,” Kata Jacky Paseru, Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa Rantepao (IMR), kepada kabarpemuda-id.com, Minggu malam (1/3/2020).

Jacky menambahkan bahwa Ikatan Mahasiswa Rantepao (IMR) yang terbentuk pada 24 November 2019 ini, didirikan oleh Vikral Almar Farifac, Jacky Paseru, Frederik Pulung, dan Marianto Padatuan, dari Mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik Mesin Uki Toraja, bertujuan untuk membangun Toraja Utara khususnya Kota Rantepao kedepan.

“kami termotivasi membuat wadah ini berawal dari beberapa permasalahan yang terjadi di rantepao terutama masalah sampah, agar Rantepao kedepan lebih baik lagi. Selain itu wadah ini untuk menciptakan kader pemimpin di Rantepao, tidak hanya itu saja kami juga sudah berkordinasi dengan pemerhati lingkungan untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah lingkungan yang menjadi urusan semua pihak,” Ungkap Jacky.

Ikatan Mahasiswa Rantepao ini dari sejumlah Mahasiswa UKI Toraja, yang khusus berdomisili di Kota Rantepao, sebanyak kurang lebih 40 Anggota. Nantinya akan membuka kesempatan kepada institusi kampus lain untuk bergabung di Ikatan Mahasiswa Rantepao sesuai persyaratan keanggotaan.

Sementara itu DPK KNPI Rantepao menyambut baik kehadiran Rekan-rekan dari Ikatan Mahasiswa Rantepao, dan siap bersinergi dalam setiap kegiatan kepemudaan.

“Semoga kedepan wadah mahasiswa di Rantepao ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah dalam membangun Ibu Kota Toraja Utara menjadi lebih baik lagi,” Harap, Martinus Sekertaris DPK KNPI Rantepao, yang akrab disapa Nino.

Kegiatan Musyawarah Besar ini juga dihadiri oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Camat Rantepao Ronny Kala’suso, dan DPK KNPI Rantepao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here