Raker Bersama SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Torut Fokus Kegiatan Sosial

0
450
Rapat Kerja Bersama Tahun 2020, SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila di di Ruang Kampus 3 UKI Toraja, Minggu (1/3/2020)

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Toraja Utara, Fokus Kegiatan Sosial di Masyarakat, hal ini ditegaskan dalam Rapat Kerja Tahun 2020, di Ruang Kampus 3 UKI Toraja, Minggu (1/3/2020).

Rapat Kerja yang Rutin diadakan setiap Periode berjalan, kali ini membahas rencana kerja untuk satu periode kepengurusan SAPMA dan SRIKANDI PP Torut secara menyeluruh, yang Berfokus untuk Tujuan Sosial di Masyarakat.

“Kami selaku penggiat sosial akan banyak melakukan kegiatan sosial di masyarakat dan itu juga yang menjadi harapan kami sebagai kader Sapma dan Srikandi Toraja Utara untuk menjadi loreng yang berjiwa sosial kepada masyarakat,” Ujar Abraham Tallulembang, Ketua SAPMA PP Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut Ketua SRIKANDI Toraja Utara juga menambahkan, bahwa dalam mensukseskan program kerja SAPMA dan SRIKANDI Toraja Utara yang telah direncanakan, perlu adanya kerjasama dan perhatian dari Pemerintah Daerah dan Dinas terkait.

“Dengan rapat kerja kali ini kita mengharapkan bahwa akan ada Kolaborasi dengan Instansi kepemerintahan dan Dinas-dinas terkait karena tanpa bantuan dari unsur tersebut Program-program ini tidak akan Terlaksana dengan baik,” Tambah Irayanti Panta Sampepadang.

Disamping menyampaikan tujuan dari raker ini akan dilakukan monitoring dan evaluasi setiap Program kerja di tiap tiap Bidang, serta evaluasi rencana kegiatan secara berkala untuk menjamin bahwa apa yang direncanakan dan disusun dalam rapat terlaksana serta dipertanggungjawabkan sesuai dengan sistim yang ada.

Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh sejumlah kader SAPMA dan Srikandi PP Torut, yang berlangsung sejak hikmat dan terakomodir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here