Taekwondoin Toraja Utara Terus Mengukir Prestasi

0
484
Taekwondoin Toraja Utara

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Taekwondo Toraja Utara terus mengukir prestasi, baru-baru ini Toraja Utara menurunkan Atlit Pomsae sebanyak 4 orang dan 13 Atlit dari SMP 1 Tondon Toraja Utara.

Kejuaraan SMUNEL OPEN TOURNAMENT ke-9 yang berlangsung selama dua hari yakni tanggal 27 Februari sampai 1 Maret 2020 di GOR Sudiang.

Atlit Pengurus Kabupaten (Pengkab) Toraja Utara berhasil meraih Prestasi dengan Perolehan Medali Pada Kelas Pomsae dengan jumlah Atlit 4 orang

Untuk kelas cadet individu putri Vine Julianne menyumbangkan emas, cadet individu putra Ega Fitra Al Fajrin, menyumbangkan Perunggu, dan cadet pair vine Julianne dan Ega Fitra Al fajrin, juga menyumbangkan emas

Untuk Junior Individu Putri Febriani pita mantong menyumbangkan Perunggu, kelas Senior Putri Perak Aprilia Ramba Palamba.

Total perolehan poomsae yakni 2 Emas , 1 Perak, dan 2 Perunggu.

Selanjutnya SMP Negeri 1 Tondon menurunkan 13 Atlit dan berhasil meraih 1 emas oleh Laura palembangan, 2 perak oleh Angel Sulluk, dan Santika Silambi, serta
6 perunggu masing – masing Putri Bangalino, Tri Putri Marc, Angel Parinding, Juniko, Singway Basso Pakutimang, Mailly Olivia Sampelolo, dan Dio Anugerah.

“Kita bersyukur bahwa Atlit- atlit kita ini bisa terus mengharumkan nama baik Sekolah dan Daerah Toraja Utara yang kita cintai, saya kira ini sebuah kebanggan yang harus senantiasa diberi perhatian secara nyata,” ujar Ketua Umum Taekwondo Toraja Utara Calvin Para’pak Tondok yang juga Wakil Ketua DPRD Toraja Utara dari Partai Golkar.

Secara terpisah Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura menyampaikan apresiasi kepada Cabang Olahraga Taekwondo yang tidak hentinya mengukir prestasi pada setiap kejuaraan, tentu kita di KONI akan memberikan perhatian serius kepada cabang-cabang olahraga berprestasi ini.

Diketahui bahwa pada bulan April 2020 Taekwondo Toraja Utara akan menjajal try out Kejuaraan Pomsae Master 4 Taekwondo Championship 2020 di Yogyakarta. Sekaligus persiapan sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional di Toraja Utara pada bulan Agustus 2020 mendatang.(*/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here