Dispora Torut Silahturahmi dengan Pemuda Ini Sejumlah Agenda Kepemudaan dan Olahraga

0
469
Foto bersama Jajaran Dispora Toraja Utara, Pengurus DPK KNPI, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan KONI Torut di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara, Kamis (5/3)

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toraja Utara menggelar Coffee Morning bersama pengurus KNPI, Organisasi Kepemudaan (OKP), dan KONI.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Harly Patrianto mengatakan bahwa Coffee Morning ini selain mempererat tali silahturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan program-program kerja atau event-event tentang Kepemudaan dan Olahraga kedepannya.

“Ini untuk menyelaraskan program-program kepemudaan dan olahraga, dimana beberapa event yang akan kami adakan kedepannya, para pemuda dapat turut mensukseskan program dan event tersebut,” Ungkap Harly.

Harly menambahkan bahwa pertemuan ini pula untuk menerima masukan atau saran dari Rekan-rekan pemuda, dalam waktu dekat Dispora akan mendatangkan Atlet Binaragawan, Ade Rai.

“Dalam waktu dekat, Dispora akan mendatangkan Atlet Binaragawan ternama Ade Rai untuk sosialisasi pola hidup sehat,” Kata Harly.

Selain itu Ketua DPD II KNPI Toraja Utara, menuturkan bahwa pentingnya Pemerintah Daerah memiliki Perda Kepemudaan.

“Salah satu program KNPI adalah mengusung terbitnya Perda Kepemudaan. Melalui pertemuan ini, kiranya Dispora dan KONI turut mendukung terbitnya Perda Kepemudaan ini,” Harap Belo Tarran.

Saat Coffe Morning di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara, Kamis (5/3)

Belo Tarran menambahkan bahwa selain program tersebut, di bulan Oktober akan digelar Pekan Pemuda yang akan dilaksanakan oleh KNPI Toraja Utara.

“Dalam memeriahkan Pekan Pemuda di bulan Oktober nanti, KNPI akan mengadakan event-event kepemudaan di bidang Seni, Budaya, dan Olahraga, salah satunya Festival Kandean Dulang,” tutupnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris KONI Toraja Utara, Brikken Bonting memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan dan olahraga tersebut.

“Kami dari KONI memberikan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga dimana membahas Kepemudaan dan sejumlah program kerja, dan Event untuk pengembangan dan pemberdayaan pemuda kedepannya,” ungkap Brikken.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here