GMNI Toraja Utara Baksos di Rantepao Bersihkan Art Center

0
329
Foto bersama GMNI Cabang Toraja Utara usai melakukan kerja bakti, Selasa (10/3), Foto : Jessica Sari Putri kabarpemuda-id.com

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Peduli kebersihan, GMNI Cabang Toraja Utara gelar kerja bakti, di Art Center, Selasa pagi (10/3).

Kerja bakti yang digelar ini sebagai bentuk program yang di canangkan oleh GMNI Torut dalam melihat keadaan sampah di Toraja Utara khususnya di Kota Rantepao.

GMNI Cabang Toraja Utara kerja bakti membersihkan Art Center, Selasa (10/3), Foto : Jessica Sari Putri kabarpemuda-id.com

Ketua GMNI Toraja Utara mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan baksos ini bisa menjadi acuan bagi pemuda dan masyarakat untuk tidak membuang sampah dan menjaga kebersihan kota.

“Baksos ini sengaja kami programkan untuk menjadi acuan bagi pemuda dan masyarakat bahwa perlunya menjaga kebersihan dengan baik dan kami mulai dari Art Center dan akan dilanjutkan di beberapa titik di kota Rantepao kedepan ini,” kata Sarinah Donna.

GMNI Cabang Toraja Utara kerja bakti membersihkan Art Center, Selasa (10/3), Foto : Jessica Sari Putri kabarpemuda-id.com

Ketua KNPI Toraja Utara, mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh GMNI Cabang Toraja Utara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, mengingat Art Center ini dipercayakan kepada KNPI Toraja Utara untuk mengelolanya, jadi ini bukan tanggung jawab KNPI saja, tapi setiap OKP yang berhimpun dalam KNPI juga berpartisipasi memelihara dan menjaga Art Center seperti yang telah di lakukan GMNI, Sapma PP dan Srikandi PP” Ucap Belo Tarran.

Penulis : Jessica Sari Putri kabarpemuda-id.com
Editor : Jufri Tonapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here