Jelang Pilkada 2020, KNPI Toraja Utara Bakal Gelar Diskusi

0
403
Pengurus DPD II KNPI Toraja Utara.

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara akan menggelar Coffee Morning dan Diskusi Publik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tanggal 15 Maret sampai 30 April 2020.

Diskusi ini direncanakan dilaksanakan di Kompleks Art Center Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, tersebut mengusung tema “Membangun Toraja Utara Ke Arah Yang Lebih Baik”.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda diskusi KNPI Toraja Utara, dan terbuka bagi siapa saja masyarakat Toraja Utara,” kata Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran, Senin (9/3/2020).

Pengurus DPD II KNPI Toraja Utara juga telah mengeluarkan surat undangan terbuka bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, cendikiawan, dan seluruh lapisan masyarakat Toraja Utara.

“Diskusi ini kami berharap antusias dari unsur Organisasi Kepemudaan (OKP /OKPI), organisasi kemahasiswaan dan kesiswaan yang ada di Toraja Utara. Mereka turut berpartisipasi selama jalannya proses diskusi,” ungkap Belo Tarran.

Ketua KNPI Toraja Utara ini mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya KNPI mendorong kecerdasan politik dikalangan anak muda Toraja Utara.

“Cukup banyak persentasi pemilih kategori usia 17-45 tahun di Toraja Utara, angka yg cukup besar untuk dikelola sebagai harapan baru peningkatan kualitas demokrasi Toraja Utara,” ucap Belo.

Bagi masyarakat yang berminat sebagai pemateri dalam diskusi publik ini dapat menghubungi nomor telepon 081355761119 dan 085255284796, atau dapat memdatangi seketariat DPD II KNPI Toraja Utara di komples Art Center Rantepao.(*/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here