Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang Timpa Sekolah di Nanggala

0
204
Pohon Tumbang dan menimpa Sekolah SMP 1 Nanggala, Sabtu sore (14/3).

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Angin kencang disertai hujan deras, mengakibatkan Pohon Tumbang dan menimpa Sekolah SMP 1 Nanggala, di Kecamatan Nanggala, Sabtu sore (14/3).

Diketahui pohon besar yang berada dibelakang sekolah SMP Negeri 1 Nanggala tumbang dan menimpa bangunan sekolah. Sehingga membuat ruangan Kelas dan Laboratorium Komputer tempat para siswa belajar sehari-hari terganggu.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Nanggala, mengakatakan akibat peristiwa tersebut sejumlah bangunan mengalami kerusakan, dimana kerusakan terparah diruang belajar kelas IX.2 karena ranting pohon yang tumbang menembus atap hingga plafon bangunan.

“Kami sangat resah karena Ujian sudah didepan mata, kami mohon reaksi cepat dari pihak terkait,” Kata Lorens Sedo, kepada kabarpemuda-id.com saat dikonfirmasi.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Sosial KNPI Toraja Utara, berharap agar pihak terkait segera turun untuk memantau langsung bencana tersebut.

“Semoga pihak terkait segera turun ke lapangan memantau kejadian itu, dengan harapan bisa membenahi bangunan yang rusak agar proses belajar dan ujian adik-adik tidak terganggu,” kata Ardi Lulun.

Penulis : Jessica Sari Putri kabarpemuda-id.com
Editor : Jufri Tonapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here