Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan Terima Anggota Baru

0
464
Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan (HMSM).

kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan (HMSM) membuka pendaftaran penerimaan calon anggota baru bagi rekan-rekan mahasiswa masih aktif, berdomisili toraja, dan berdarah sangmadandanan.

Pembukaan pendaftaran tersebut terhitung dari tanggal 1 hingga 31 maret 2020, perekrutan tersebut bertujuan untuk menciptakan kader-kader HMSM yang berkualitas melalui tahapan Penerimaan Peserta Anggota Baru (PPAB).

“diharapkan PPAB nantinya mampu menjadi pemantik inovasi ide pembangunan daerah dari setiap kader untuk kemajuan daerah masing-masing, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan sebab disinilah awal anggota baru mengenali diri dan organisasinya,” kata Elyakim Jaka, Salah satu senior sekaligus Ketua Demisioner HMSM, kepada kabarpemuda-id.com, Senin (16/3).

HMSM adalah organisasi kedaerahan yang mencakup dua kabupaten, yaitu Toraja Utara dan Tana Toraja, yang lahir dari pemikiran mahasiswa khususnya Sangmadandanan, agar memberikan dampak bagi daerah kelahiran masing-masing, Serta menghilangkan sekat dalam masyarakat yang kian membesar dimana diketahui bahwa saat ini sangmadandanan mencakupi Lembang Madandan, Tonglo, Tombang Langda, Marante dan Langda.

Diharapkan dengan adanya perekrutan HMSM dapat menjadi perkumpulan generasi pelanjut masing-masing wilayah dalam hal ini mahasiswa, untuk menyatukan serta membantu pemerintah dalam membangun tanah kelahiran.

“kegiatan ini diadakan agar organisasi mempunyai regenerasi di masa yang akan datang dan menciptakan pemuda yang siap menghadapi bonus demokrafi,” Harap Sptian, Ketua Panitia Perekrutan.

Pengambilan dan pengembalian formulir hingga 31 maret mendatang, dilakukan di sekretariat HMSM di jalan poros Madandan-rantetayo Kabupaten Tana Toraja, setiap harinya.

Penulis : Septian kabarpemuda-id.com
Editor : Jufri Tonapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here