Ir. Frederik Batong Meninggal Dunia, DPP GAMKI Turut Berdukacita

    0
    318
    Foto Kenangan Pdt.Sufriadi, M.S, M.Th selaku Ketua DPP GAMKI Bid.Persekutuan dan Kerohanian (Pertama dari Kanan) saat bersama Ir. Frederik Batong (Kedua dari Kanan), Sekda Toraja Utara (Ketiga dari Kanan), Badan Ekonomi Kreatif RI (Keempat dari Kanan), dan Belo Tarran Presiden TFF saat Seminar Nasional Ekonomi Kreatif di Hotel Missliana, Toraja Utara.

    kabarpemuda-id.com, RANTEPAO – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Turut Berdukacita atas Meninggalnya Bapak Ir.Frederik Batong.

    Ir.Frederik Batong adalah tokoh masyarakat yang sekaligus tokoh dan pemerhati Pemuda.

    “Saya masih ingat salah satu pernyataan kerinduan beliau ketika saya menjadi moderator di sebuah Seminar Nasional Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan oleh Toraja Film Festival tahun 2018, dimana saat itu beliau merupakan salah satu narasumber, beliau mengatakan bahwa Pemuda Toraja harus bertanggung jawab, berpikir kreatif dan berpikir cerdas, kerja keras untuk meraih kesuksesan,” Ungkap, Pdt.Sufriadi, M.S, M.Th selaku Ketua DPP GAMKI Bid.Persekutuan dan Kerohanian, Selasa (31/3).

    Ia juga mengatakan bahwa bahwa kalau mau menjadi pemuda yang bisa bersaing dengan orang sukses di luar sana, harus bangun mental baja, jangan mental kerupuk.

    “Ingat, tantangan kita bukan tantangan yang kecil, tantangan kita ke depan sangat besar. Karena itu diperlukan semangat dan kerja keras agar kelak bisa sukses, beliau menyampaikan itu berdasarkan pengalaman hidupnya dalam jatuh bangun perjuangannya sejak menjadi mahasiswa hingga menjadi seorang pengusaha sukses,” Tambah, Pdt.Sufriadi saat mengenang Almarhum Ir.Frederik Batong.

    Redaksi kabarpemuda-id.com

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here