Dies Natalis GAMKI-58, DPD GAMKI Sul-Sel Berbagi Kasih dengan Mahasiswa Yahukimo

0
176
Handover (GAMKI SulSel)

kabarpemuda-id.com, MAKASSAR – Dalam rangka Dies Natalis Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang ke-58, DPD GAMKI Sulawesi Selatan berbagi kasih dengan Mahasiswa Yahukimo yang ada di Makassar dan Panti Asuhan Cipta Generasi Baru, Maros, Kamis 23 April 2020.

Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, Mahasiswa Yahukimo tidak menyangka bahwa GAMKI Sul-Sel akan berbagi kasih dengan mereka. Ucapan Terima kasih ini diucapkan lewat WA yang ditujukan ke ketua GAMKI Sul-Sel

“Terima kasih pak Atas bantuan beras sembako dengan jumlah yang banyak, saya sebagai senior teman-teman mahasiswa Yahukimo Angkatan 2013 yang paling lama di Makassar, juga terima kasih kepada Bapak-bapak Pengurus Pimpinan (GAMKI) DPD Sel-sel yang mana telah membantu kami bahan pokok makanan kami .

“Kami tidak nyata kalau sebentar Bapak telpon untuk kasih bantuan tapi cara Tuhan Yesus luar biasa bagi kami dan besar Kuasa-Nya akhirnya Bapa dengan pimpinan GAMKI DPD Sul-Sel telah membantu kami dalam suasana Covid19 yang paling berbahaya maka itu, sekali lagi kami berterimakasih kepada seluruh pimpinan GAMKI DPD Sel-sel serta jajarannya kami mengucapkan terima kasih

Tuhan Yesus Memberkati dalam pelayanan Pimpinan GAMKI DPD Sel-sel dan Bapak Setia yang selalu ada untuk kami terima dari”, Ucap Hans.

Di lain pihak, ketua DPD GAMKI Sul-Sel Imanuel Setiawan mengatakan alasan utama memilih berbagi kasih dengan Mahasiswa Yahukimo dan Panti Asuhan Cipta Generasi Baru tak lain karena tidak mendapat perhatian dari pihak lain.

“Tadi kita kunjungan dengan teman-teman mahasiswa Yahukimo, mereka sampai harus patungan beli beras 10 kg buat makan 30 orang, mereka tidak sangka kita datang bagikan masker dan kebutuhan Pokok.

Tuhan terus menjaga kita, menjadikan kita saluran berkat dan kesaksian di mana kita berada, mendatangkan kesejahteraan bagi daerah dimana kita berada, sekaligus menjadi pendoa bagi seluruh Nusantara.

“Selamat menikmati kasih karunia Tuhan melalui Dies Natalis GAMKI ke-58, kiranya kita terus ber-Ora et Labora agar kita dimampukan untuk berbagi kasih dan mendatangkan kesejahteraan kota dimana kita berada”, Ucap Imanuel Setiawan Ketua DPD GAMKI Sul-Sel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here