30 Tim Ikuti Turnamen Takrow Se-Toraja Utara Di Kecamatan Tondon

0
516
Suasana turnamen Takrow yang di laksanakan di Marante, Lembang Tondon, Kecamatan Tondon. Rabu, 01 Juli 2020

KABARPEMUDA-ID.COM, TONDON – Sejumlah pemuda dari berbagai wilayah mengikuti turnamen Sepak Takrow yang diadakan atas kerja sama keluarga Almarhum Mengkala’tiku bersama tim pelatih Sepak Takrow dari Rantepao.

Turnamen yang diikuti 30 tim ini berlangsung di Marante, Lembang Tondon, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, dilaksanakan dari tanggal 01 s/d 02 Juli 2020.

Panitia pelaksana Jeni Bangalino mengatakan kegiatan ini bertujuan mengajak para pemuda untuk termotivasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Dinilainya kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat mengembangkan bakat dibidang olahraga Takrow, dan pertandingan olaraga ini dilakukan secara sehat dan sportif.” kata Jeni Bangalino kepada Kabar Pemuda, Rabu (01/07/2020)

Salah satu wasit dalam turnamen ini, Mersi, dirinya berharap semoga ke depan semakin ditingkatkan dan muncul pemuda – pemuda yang menjadi atlet takrow baru yang berkualitas dan dapat mewakili Toraja Utara untuk menjadi yang terbaik.

Turnamen ini tetap mengikuti protokol kesehatan bagi tim dan atlet yang bertanding, seperti memakai masker dan menjaga jarak, termasuk juga penonton yang menyaksikan kegiatan ini.

Penulis: Rante

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here