Vian Ramma’ Majelis Gereja Toraja Termuda dari Klasis Dende’ Denpiku

0
644

KABARPEMUDA-ID.COM, DENPINA – Dari sekian jumlah Majelis Gereja Toraja Klasis Dende’ Denpiku 180 orang yang termuda adalah Vian Ramma’ dari Gereja Toraja Jemaat Laang.

Vian sapaan akrabnya saat ditanya merasa bangga boleh diberi kesempatan oleh Tuhan menjadi salah satu pelayan-Nya dari Klasis Dende’ Denpiku sekaligus sebagai Majelis termuda.

“Saya bangga sekaligus menjadi tantangan iman boleh diberi kesempatan menjadi pelayan Tuhan di Klasis Dende’ Denpiku dan yang termuda.” ucap Vian pada Kabar Pemuda Selasa, 07/07/2020.

Sebagai Majelis termuda Vian berharap bisa menjadi pelayan Tuhan yang maksimal tanpa memandang usia diantara senior-seniornya baik di Klasis maupun di Jemaat sendiri.

“Semoga saya bisa menjadi pelayan Tuhan yang maksimal tanpa memandang usia diantara senior baik itu di Klasis maupun di Jemaat.” harap vian.

Pemuda yang juga pengurus PPGT Klasis Dende’ Denpiku, Vian terpilih Majelis pada tahun 2017 diusia 20 tahun kini dia menjalani periode majelis yang kedua dengan usia 23 tahun. (*)

Penulis: Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here