KNPI Toraja Utara Hadir ke Lutra Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Banjir Bandang

0
522

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Toraja Utara menyalurkan bantuan ke Luwu Utara (Lutra), Minggu 19 Juli 2020.

Diketahui beberapa hari lalu bencana banjir bandang menelan korban jiwa dan ratusan rumah warga tertimbun tanah dan air.

Banyak pihak terpanggil membantu mengumpulkan donasi dalam bentuk apapun kebutuhan korban, seperti dilakukan KNPI Toraja Utara.

“Kami sudah tiba di Lutra dengan dua mobil berisi sembako untuk para korban yang telah kami kumpulkan,” ucap Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran.

Belo katakan bahwa, donasi dikumpulkan bersumber dari pengurus KNPI diantaranya pengurus inti hingga DPK di 21 Kecamatan ikut serta membantu kumpul donasi.

Dikatakan Belo, kepedulian pemuda KNPI terbukti dengan hadirnya KNPI Toraja Utara bergandengan tangan bersama pengurus KNPI Palopo dan Luwu Timur mengantarkan bantuan ke pengungsi para korban.

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk korban yang terkena musibah, kami berdoa Masamba dan Radda cepat pulih kembali,” ungkapnya.

Bantuan diserahkan bermacam-macam mulai dari bahan sembako, pakaian, kebutuhan Ibu dan anak, karpet dan sebagainya. (*)

Penulis Redaksi KabarPemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here