Kabar Sukacita, Renungan PPGT Jemaat Pa’bugiran Dapat Disaksikan Melalui Youtube

0
998

KABARPEMUDA.ID, DENPINA – Memanfaatkan Teknologi di tengah-tengah Pandemi Covid-19, PPGT Jemaat Pa’bugiran Klasis Dende’ Denpiku melakukan terobosan baru berupa renungan PPGT melalui Youtube.

Ketua PPGT Pa’bugiran, Ester Palolo mengatakan renungan di youtube merupakan usulan Pdt. Yan Tinus Lanik, S.Th. selaku Pendeta Jemaat mengingat pandemi covid19 yang membatasi kegiatan terutama ibadah.

“Renungan  melalui youtube ini adalah usulan Pdt. Yan Tinus, karena  di tengah Pandemi Covid-19 aktifitas beribadah dalam jumlah yang banyak dan bertatap muka langsung dibatasi. Untuk tidak membatasi teman teman beribadah maka program ini diadakan,” Kata Ester kepada Kabar Pemuda, Jumat, 24/07/2020.

Lanjut Ester renungan melalui youtube ini bukanlah hal untuk mencari sensasi, namun semata mata agar dapat menjangkau teman teman PPGT dalam hal pelayanan firman Tuhan.

“Ini bukan untuk mencari keuntungan, bukan supaya Viral, tidak. Tujuan utamanya adalah pelayanan firman Tuhan”

Ester berharap PPGT Jemaat Pa’bugiran dapat menggunakan media sosial dengan baik, melalui renungan youtube PPGT dapat membangun komunikasi, selain itu menjangkau semua anggota dimanapun mereka berada.

“Agar PPGT dapat menggunakana media sosial ke hal hal yang baik, melalui channel ini PPGT dapat mengikutinya dengan baik dan dapat berinteraksi khususnya anggota yang merantau. Renungan melalui youtube mulai direalisaaikan pada pertengahan bulan juni lalu dan tayang dua kali seminggu, hari rabu dan sabtu dengan nama youtube PPGT Pa’bugiran,” tutup Ester. (*)

Penulis Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here