Galang Dana Untuk Masamba, Seniman Tana Toraja Menyanyi di Kolam Makale.

0
148

KABARPEMUDA.ID, MAKALE – Beberapa seniman di Tana Toraja menggalang dana untuk korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara (Lutra). Mereka menarik perhatian dan minat orang dengan cara bernyanyi di Kolam Makale sambil menyodorkan karton kepada setiap pengguna jalan, Senin 27 Juli 2020.

Rista Tangirerung salah satu anggota seniman saat dikonfirmasi bahwa kegiatan dilakukan dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana alam di Masamba.

“Penggalangan dana untuk Masamba” ucap Rista.

Selanjutnya Rista mengatakan, Kegiatan ini atas inisiasi seniman-seniman yang ada di Kabupaten Tana Toraja diantaranya foto grafer, video grafer, salon, dekorasi, penyanyi dan pemilik sound. Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir bandang Masamba.

“Ini adalah kepedulian kita bersama, suka duka kita tanggung bersama, selama ini jika ada kegiatan-kegiatan di Masamba dan melibatkan para seniman, kadang kami diundang dan hadir disana.” Ungkap Rista kepada Kabar Pemuda.

Rista berharap semua seniman dimanapun berada dapat berperan dan melakukan hal yang sama guna membantu saudara(i) kita yang terkena dampak.

“Semoga bantuannya bermanfaat dan bisa meringankan korban di Masamba,” tutup Rista.

Aksi penggalangan dana ini dimulai sejak hari sabtu, 25 Juli 2020 dan telah mengumpulkan donasi sebanyak Rp. 5.000.000. (*)

Penulis: Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here