Badan Pekerja Klasis Denpina’ Denpiku Supervisi Mahasiswa Yang Melaksanakan Peldes

0
452

KABARPEMUDA.ID, DENPINA – Mahasiswa UKI Toraja Fakultas Teologi yang melaksanakan Pelayanan Desa (Peldes) di Klasis Dende’ Denpiku disupervisi oleh Badan Pekerja Klasis (BPK), Selasa 27 Juli 2020.

Pendeta Marga Sisong  mentor dari mahasiswa mengatakan, Supervisi ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Supervisi pertama dilaksanakan Senin, 27/7/2020 kepada mahasiswa yang tersebar ditujuh jemaat adalah dari Jemaat Parinding, Jemaat Pa’bugiran, Jemaat Bamba, Jemaat Limbong, Jemaat Pangala’ ala’, Jemaat Manduangin, Jemaat Tinapu. Dan Supervsi kedua dilaksanakan di Jemaat Kalimbuang selasa,28/7/2020 dan diikuti mahasiswa dari delapan Jemaat yaitu Jemaat Waka’, Jemaat Ma’dong, Jemaat Buttulepong, Jemaat Paku, Jemaat Dende’, Jemaat Kalimbuang dan Jemaat Pearan.” Ucap Pendeta Marga.

Lanjut Pendeta Marga, Supervisi dilaksanakan kepada Mahasiswa dan Jemaat.

“Tujuan dari Supervisi ini untuk mengevaluasi sampai dimana Mahasiswa menerapkan tiga program Pelayanan, Administrasi Gerja,dan Perkunjungan. Serta sejauh mana koordinasi dan perhatian Jemaat kepada mereka, ” tambah Pendeta Marga Kepada Kabar Pemuda, Senin 28 Juli 2020.

Pendeta Marga berharap Gereja Toraja dimanapun berada mendukung Fakultas Teologia UKI Toraja agar tercipta generasi yang berkualitas.

“Melalui praktek Pelayanan Desa, disinilah peran Vital  Jemaat dalam rangka mendukung Fakultas Teologi UKI Toraja sebagai dapur Teologi Gereja Toraja dalam rangka membentuk pelayan yang berkualitas baik masa kini maupun masa depan” tutup pendeta Marga.

Penulis: Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here