Pemuda Pangala’ Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Bersihkan Pohon Tumbang di Makan Pahlawan Pongtiku.

0
195

KABARPEMUDA.ID, PANGALA – Sebuah pohon besar yang tumbuh di makam Pahlawan Nasional Pongtiku tumbang di halaman dan menerpa dinding makam Pahlawan Nasional Pongtiku. Minggu 26 Juli 2020. Beruntung dinding makam Pahlawan Nasional Pongtiku tidak rusak parah dan hanya merusak taman bunga saja.

Selang tiga hari kemudian, barulah pohon tumbang ini dibersihkan setelah Pemuda Pangala’ bersama Lurah Pangala’ dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Rindingallo membersihkannya dengan menggunakan mesin senso.

“Pohon tumbang ini baru dibersihkan setelah saya datang dan mengajak yang lainnya, seperti Kepala Lurah Pangala’ yang juga merupakan Ketua DPK KNPI Rindingallo, adik-adik Mahasiswa UKI Toraja yang sedang KKN dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Rindingallo” kata Ardi Lulun Wakil Ketua DPD KNPI Toraja Utara Bidang Pendidikan dan Kesejahateraan Sosial.

Lanjut kata Ardi, menghargai pahlawan itu bukan hanya lewat kata-kata tetapi harus dibarengi dengan tindakan nyata.

“Hargai Pahlawanmu dengan tindakan nyata, ini adalah bentuk kepedulian kami selaku pemuda Pangala’ kepada Pahlawan, jangan tunggu disuruh baru kerja, tetapi harus dengan kesadaran sendiri” tambah Ardi yang juga pendamping sosial di Kecamatan Rindingallo kepada Kabar Pemuda, Rabu 29/07/2020. (*)

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here