Bentuk Kader Berkualitas, IMSAT Laksanakan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Lanjutan

0
267

KABARPEMUDA.ID, TIKALA – Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) laksanakan Latihan Kepemimpinan Lanjutan (LKL) di Aula kantor Camat Tikala, 06-09 Agustus 2020.

Ketua IMSAT Alexander Tanga mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kader pemimpin muda dari anggota IMSAT.

“Saya bangga atas terlaksananya kegiatan LKL ini, karena kegiatan ini pertama kali di laksanakan di dalam organisasi IMSAT”  Ucap Alexander kepada Kabar Pemuda, Kamis, 06 Agustus 2020.

Ditambahkannya, setiap kader IMSAT yang mengikuti LKL ini diharapkan mampu melahirkan jiwa pemimpin muda yang berkarakter dan menguasai materi-materi yang telah didapatkan selama kegiatan berlangsung.

“Harapan saya semua peserta dapat mengikuti semua materi yang ada dan boleh menguasai setiap materi-materi yang didapatkan,  sehingga nantinya mampu menjadi seorang pemimpin yang berkualitas” Tambah Alex.

Senada dengan itu Kabid I yang membidangi LKL, Julianto Palimbunga bangga melihat antusias anggota IMSAT mengikuti kegiatan ini.

“Secara pribadi saya bangga melihat antusias anggota yang hadir dalam kegiatan ini, meskipun jumlah peserta tidak mencapai target yang telah tentukan, namun hal ini bisa dipahami dengan kondisi saat ini. Harapan saya ke depan semakin bertambah” Kata Julianto.

Koordinator Tim Kerja, Feri Taru’ menuturkan LKL ini terlaksana berkat dukungan dari semua pihak, tidak terlepas dari kekompakan Tim Kerja yang dibentuk oleh pengurus IMSAT

“Harapan saya semoga LKL berikutnya tetap dilaksanakan dan lebih maksimal lagi dari kegiatan ini, materi-materinya pun harus lebih baik lagi” Tutup Feri. (*)

Penulis: Putra Kambuno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here