Ketua DPK KNPI Denpina Membuka Acara Denpina Cup I

0
535

KABARPEMUDA.ID, DENPINA – Denpina Cup I resmi dibuka ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Denpina Yosep Lamba, Kamis,13 Agustus 2020.

Pada sambutannya Yosep mengatakan Denpina Cup I adalah kegiatan pemuda(i) untuk memaknai HUT RI ke-75 tahun.

“Kegiatan ini untuk memaknai 75  tahun Indonesia merdeka”. Lanjut Yosep mengatakan, selain merayakan Kemerdekaan RI, kegiatan Denpina Cup I untuk menyatukan pemuda(i) yang ada di Denpina dan yang tersebar di wilayah Toraja.

“Denpina Cup I selain merayakan HUT RI juga untuk menyatukan pemuda(i) Denpina yang ada di kampung dan di Toraja secara umum” kata Yosep kepada Kabar Pemuda.

Yosep berharap Denpina Cup I menjadi agenda tahunan agar pemuda(i) dapat mempersiapkan diri dengan baik dan melahirkan olahragawan dari Denpina.

“Denpina Cup I kita harapkan menjadi agenda tahunan agar pemuda dapat mempersiapkan diri dengan baik,dan nantinya lahir olahragawan” tambah Yosep.

Di tengah pandemi Covid 19, Denpina Cup I tetap mengikuti protokol kesehatan. “Denpina Cup I dilaksanakan di tengah pandemi dengan demikian kita tetap berpedoman pada protap Covid 19” tutup Yosep. (*).

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here