Dirgahayu Indonesia ke-75, Denpina Cup I Sukses Digelar

0
358

KABARPEMUDA.ID, DENPINA – Denpina Cup I yang dilaksanakan selama lima hari, ditutup dengan resmi, Senin, 17 Agustus 2020.

Denpina Cup I dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia berakhir dengan tertib, aman dan penuh hikmat.

Juara 1 Futsal diraih Pemuda Birsal, Juara 1 Sepak Takraw diraih Tim Puskesmas Pasang dan Juara 1 Volly Putri diraih PPGT Jemaat Kalimbuang.

Simpin Bangri Kepala Lembang Dende’ mengapresiasi kegiatan Denpina Cup I ini, dimana tahun 2020 awal kebangkitan Pemuda(i) Denpina,sembari mengajak pemuda untuk bertepuk tangan.

“Kami selaku orang tua sangat bangga dengan kegiatan ini, dimana sekian lama apa yang diharapkan leluhur kita untuk selalu bersatu itu sudah dimulai saat ini, tepuk tangan untuk pemuda Denpina,” Kata Simpin dihadapan peserta saat penutupan Denpina Cup 1.

Lanjut Simpin mengatakan, mengucap syukur karena kegiatan Denpina Cup I dapat terlaksana dengan baik.

“Kita perlu bersyukur karena pertandingan futsal, volly, dan takrow berakhir tanpa ada keributan, ini menandakan bahwa pemuda Denpina itu semakin dewasa, bijak dan mengedepankan nilai semangat juang proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” lanjut Simpin.

Simpin berharap, Denpina Cup yang akan datang tetap dilaksanakan dan dipersiapkan lebih matang lagi.

“Ke depan panitia Denpina Cup agar lebih disempurnakan dan melibatkan semua masyarakat Denpina baik yang ada di kampung maupun yang ada di rantau, “Tutup Simpin. (*)

 

Penulis: Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here