Pemuda dan Mahasiswa KKN Se-Kecamatan Sanggalangi Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial  

0
439

KABARPEMUDA.ID, SANGGALANGI – Puluhan Pemuda dan Mahasiswa KKN Se-Kecamatan  Sanggalangi  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di beberapa titik, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Bakti Sosial dilakukan dalam Kerja Bakti yaitu membersihkan jalan dan selokan di sepanjang Jalan Poros Buntao-Sanggalangi.

Sekretaris Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komiter Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecataman Sanggalangi, Aprias Bunganna, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke-75.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua pihak semakin sadar untuk menjaga kebersihan lingkunga apalagi di masa Pandemi covid-19, masyarakat diharapkan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap mengikuti protokol kecematan agar terhindar dari berbagai penyakit”, Kata Aprias kepada Kabar Pemuda, Minggu, 23 Agustus 2020.

Aprias menambahkan untuk memeriahkan HUT RI ke-75, Pemuda Sanggalangi juga akan melaksanakan lomba kebun kreatif yang ditujukan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sanggalangi.

“Tujuannya adalah selain memeriahkan HUT RI ke-75 juga bertujuan mengajak masyarakat lebih mandiri dalam menyediakan sumber pangan di masa pandemic covid-19 dan diharapkan masyarakat lebih kreatif  dalam memanfaatkan pekarangan rumah untuk dijadikan berkebun”. Tutup Aprias. (*)

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here