Turnamen Awan Rantekarua Dalam Memperingati HUT RI ke 75 Resmi Ditutup

0
432

KABARPEMUDA.ID, AWAN – Kegiatan turnamen yang dilaksanakan Persatuan Mahasiswa Awan (PMA), Mahasiswa KKN UKI Toraja Angkatan XXXV dan DPK KNPI Awan Rantekarua yang berlangsung dari tanggal 17 Agustus 2020 hingga 05 September 2020 resmi ditutup Camat Awan Rantekarua, Drs. Marthen Luter Payungallo, Sabtu 05 September 2020.

Dalam sambutannya, Camat Awan Rantekarua mengapresiasi pemuda dan mahasiswa yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan ini meskipun dalam masa pandemi covid-19.

“Hanya ada 3 kecamatan saat ini di Toraja Utara yang melakukan kegiatan seperti ini salah satunya adalah Kecamatan Awan Rantekarua,” ungkap Marthen Luter.

Marthen Luter berharap, masyarakat Awan Rantekarua tetap mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki setiap warga.

Senada dengan itu, Ketua DPK KNPI Awan Rantekarua, Joni Lepong mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah yang telah  mendukung kegiatan ini.

“kami juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Awan yang ikut dalam kegiatan ini, apabila ada kekurangan dalam pelaksanannya, semoga kedepan semakin lebih baik,” ucap Joni.

Joni juga berharap kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang dapat dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT RI.

“Bersyukur tahun ini ada 12 kegiatan yakni Sepak bola mini, takraw, voli, senam kreasi, tenis meja, solo, catur, domino, stand up comedy, panjat pinang, lari karung dan bola dangdut. Kegiatan ini diikuti oleh 19 Tim yang ada di Kecamatann Awan Rantekarua”. Tutup Joni (*)

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here