Ayo Dukung Vinessa Tasya Malluka Mewakili Toraja Utara Ajang Pemilihan Puteri Sulsel 2020, Begini Caranya

0
910

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Puteri Toraja, Vinessa Tasya Malluka siap mewakili kabupaten Toraja Utara diajang Pemilihan Putera-Puteri Sulawesi Selatan (Sulsel). tahun 2020

Mahasiswi baru di Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) jurusan Akutansi itu salah satu diantara tiga mewakili Toraja Utara diajang bergengsi tersebut.

Beralamat di Kecamatan Tallunglipu, Vinessa anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Matius Mangatta dan Natalia Palungan.

Wanita kelahiran 5 Desember 2001 ini pernah merintis ilmu di SD Kristen Rantepao 5, SMPN 2 Wamena dan SMAN 2 Toraja Utara.

Vinessa hoby traveling dan membaca buku itu mengakui termotivasi mengikuti Pemilihan Putera-Puteri Sulsel 2020 untuk mengembangkan diri, mencari pengetahuan dan pengalaman serta terpenting membawa nama baik Toraja Utara.

“Lebih ke memperkenalkan budaya yang ada di Toraja, dan ingin menjadi contoh yang baik untuk teman-teman agar mereka lebih semangat mengembangkan potensi diri serta lebih percaya diri membangun daerahnya sendiri,” ucapnya.

Walau banyak mengikuti ajang bergengsi itu dari berbagai daerah, Vinessa yakin dengan tekat dibarengi keyakinan baginya tidak ada yang mustahil.

“Dan saya yakin bisa memperkenalkan dan membawah nama baik Toraja Utara dengan sebaik mungkin, maka itu saya mengharapkan dukungan masyarakat,” ungkapnya.

Cara mendukung Vinessa Tasya Malluka mudah yaitu, follow Instagram @putraputrisulawesiselatan kemudian like dan comment atas nama Vinessa Tasya Malluka Perwakilan Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan Pemilihan Putera-Puteri Sulsel 2020 akan dimulai tanggal 28-30 September di Phinisi Point Makassar.

‬Ada tiga puteri perwakilan Toraja Utara diajang tersebut, salah satunya Vinessa Tasya Malluka.

Penulis: Redaksi KabarPemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here