Mantan Wisudawan Terbaik, Sofyanto Torau Apresiasi Temu Alumni Nasional Universitas Hasanuddin

0
73

KABARPEMUDA.ID, MAKASSAR – Salah satu Tokoh Muda Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau yang juga merupakan Alumni Universitas Hasanuddin Makassar mengapresiasi atas dilaksanakannya Temu Alumni yang digagas secara Virtual.

Gagasan Temu alumni ini dilakukan sebagai Ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara segenap Alumni Universitas Hasanuddin Makassar, yang rencananya akan digelar, 10 September 2020.

Sofyanto Torau yang juga Merupakan Alumni Wisudawan Terbaik Program Studi Ilmu Pemerintahan Jurusan Politik Pemerintahan Fisip Unhas itu, menuturkan bahwa dirinya siap bergabung dalam Reunian yang digelar secara Virtual.

“Saya sangat Senang dan Bangga Pihak Kampus membuka ruang untuk saling menyapa sesama alumni Universitas Hasanuddin, walaupun diselenggarakan dalam bentuk Virtual.” kata Sofyan kepada Kabar Pemuda, Selasa, 08 September 2020.

Lanjut Sofyan sapaan Akrabnya, “Unhas sebagai salah satu Universitas Ternama dikawasan Timur Indonesia, tentunya memiki harapan agar alumninya mampu memberikan yang terbaik untuk negeri ini, sesuai dengan disiplin Ilmunya dalam mengaktualisasikan Tridarma Perguruan Tinggi, dan terus melakukan Gerak Inovasi untuk Kemajuan Bangsa Indonesia.

Alumni Unhas, tidak diragukan lagi, karena terbukti alumninya telah banyak Menduduki jabatan Penting di Republik Ini, sehingga kontribusi Unhas sangat di harapkan untuk terus menata diri untuk menjadi Universitas Ternama di Indonesia bahkan Dunia Internasional. Ungkap Mantan Alumni Wisudawan Terbaik Ilmu Pemerintahan Fisip Unhas Tersebut.

Saya Berharap Temu Alumni ini, Bisa menghadirkan Gagasan yang strategis untuk Kemajuan Bangsa, khususnya dalam mencari solusi untuk mengakhiri masalah Pandemi Covid 19 yang lagi menimpa Masyarakat Indonesia.

Sebagai alumni, saya ucapkan selamat Bertemu dalam acara Virtual yang akan digelar 10 September 2020 mendatang. Tutupnya

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here