35 Orang Dinyatakan Lulus Anggota GMNI Cabang Toraja Utara

0
254

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Toraja sukses menggelar Pekan Penerimaan Anggoa Baru (PPAB) yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Oktober 2020 di Art Center Rantepao Toraja Utara.

Dalam PPAB ini, sebanyak 35 orang yang dinyatakan lulus dan telah dikukuhkan  menjadi menjadi anggota GMNI Cabang Toraja Utara oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI  Toraja Utara.

Ketua DPC GMNI Toraja Utara, Donna Malliwa mengatakan GMNI Toraja Utara melaksanakan perekrutan anggota baru adalah amanah Konpercab  I.

“Kegiatan PPAB ini dilaksanakan sebagai amanah Konpercab dalam mewujudkan agenda Kaderisasi organisasi yang diperuntuhkan bagi mahasiswa(i) yang ingin belajar ajaran-ajaran Soekarno. PPAB ini dihadiri seluruh Komisariat yang ada di Kampus UKI Toraja di Kondongan Kabupaten Toraja Utara. Kata Sarinah Donna kepada Kabar Pemuda, Sabtu 03/10/2020.

DPC GMNI Toraja Utara, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi anggota yang telah dinyatakan lulus dan telah dikukuhhkan menjadi anggota GMNI Toraja Utara.

“Berharap ke depan kader GMNI mampu melanjutkann cita-cita Bung Karno dalam mempertahankan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945”, tutup Donna. (*)

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here