Salut, Mahasiswa Teologi UKI Toraja Raih Juara 1 Dalam Ajang Lomba Duta Lingkungan SulSelBar 2020

0
525

KABARPEMUDA.ID, MAKASSAR– Rasa bangga dan haru dirasakan Tenny Mahasiswa Teologi UKI Toraja  semester V dalam ajang pemilihan Duta Lingkungan Se-Sulawesi Selatan dan Barat (SulSelBar) yang berlangsung selama 4 hari mulai  dari tanggal 01-04 Oktober 2020 di Pippo Mall Makasar.

Tenny dinobatkan sebagai Putera Duta Lingkungan Sulawesi Selatan Barat tahun 2020 setelah bersaing ketat dengan 35 peserta yang terdiri dari 13 Kabupaten dan Kota.

Sebelumnya, Tenny pernah  dinobatkan sebagai Best Intelegensi Duta Lingkungan Toraja 2020 yang  dilaksanakan pada 15 Juli 2020 dan diberikan kesempatan untuk mewakili Kab.Toraja Utara dalam Pemilihan Duta Lingkungan  SulSelBar tahun 2020.

“Awalnya beranjak dari tim pemerhati Tosangserekan, saya mendapat informasi dari Instagram akan diadakan Pemilihan Duta Lingkungan, saya terpilih sebagai Best Intelegensi Duta Lingkungan Toraja 2020 dan mewakili Kabupaten Toraja Utara dalam Pemilihan Duta Lingkungan SulSelBar 2020 dan puji Tuhan saya juga berhasil dinobatkan sebagai Putra Duta Lingkungan Sulawesi Selatan Barat 2020”, ucap Tenny Kepada Kabar Pemuda, Selasa 06/10/2020

Tenny berharap sebagai Putera Duta Lingkungan  SulSelBar 2020 akan menginspirasi dan menjadi teladan khususnya bagi generasi milenial untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan hidup yang ada diwilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Harapan saya, kedepannya dapat mengemban tanggung jawab ini, mari kita  bergandengan tangan  dalam menjada dan melestarikan Lingkungan, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya”, Kata Tenny. (*)

Penulis: Efraim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here