Persatuan Mahasiswa Sangtikalan (PEMSAT) Lakukan Pengkaderan Anggota Baru

0
295

KABARPEMUDA.ID, TIKALA – Untuk menumbuhkan semangat ber-organisasi, Persatuan Mahasiswa Sangtikalaan (PEMSAT) melaksanakan kegiatan pengkaderan anggota baru yang dilaksanakan pada tanggal 29-31 Oktober 2020 di Tiombo’, Lembang Benteng Ka’do To’ Rea, Kec. Tikala, Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan ini mengangkat tema Menumbuhkan Semangat Berorganisasi Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Aktif, Kreatif dan Inovatif.

“Ini merupakan penerimaan anggota baru yang kedua selama Persatuan Mahasiswa Sangtikalaan ini didirikan,  dan keanggotaannya terdiri dari para Mahasiswa se-Kecamatan Tikala yang telah mengikuti pengkaderan”, Kata Sardi Oktavianus Ketua PEMSAT kepada Kabar Pemuda, Jumat 06/11/2020.

Dalam kesempatan itu juga hadir Pengurus DPK KNPI Kecamatan Tikala sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada calon anggota baru PEMSAT.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan lebih mempererat tali persaudaraan antara pemuda dan mahasiswa di Kecamatan Tikala, dan dapat menciptakan calon-calon pemimpin dimasa yang akan datang”, Tutur Christal Pabidang Ketua DPK KNPI Kec. Tikala.

Kegiatan ini juga dirangkaian bakti sosial sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat. (*)

Penulis : Redaksi Kabarpemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here