GMKI Toraja Galang Dana Bantu Korban Bencana Kebakaran di Sesean Suloara

0
51

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Toraja galang dana di perempatan tugu Kandean Dulang Rantepao, Senin 16 November 2020.

Pencarian donasi tersebut untuk membantu korban bencana kebakaran di Lembang Suloara Batutumonga Kecamatan Sesean Suloara.

Beberapa lembar karton bertuliskan Mari Berbagi, duka mereka duka kita bersama luka mereka luka kita bersama, peduli aksi korban bencana kebakaran dan 4 kotak donasi disediakan GMKI Cabang Toraja.

Sekfung Gerakan Masyarakat (Germas) Bung Herlan mengatakan, aksi dilakukan oleh GMKI merupakan bentuk rasa keperdulian GMKI Toraja dan merupakan bagian dari medan layanan yakni masyarakat.

“Kegiatan penggalangan ini berlokasikan di kandean dulang sebagai salah satu aksi kami untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana kebakaran di batutumonga,” kata Herlan.

Lanjut Herlan jik dana yang terkumpul sekitar Rp. 2,7 Juta.

Sekfung Germas menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Toraja yang telah berpartisipasi membantu korban bencana kebakaran

“Kami dari GMKI berterimah kasih kepada masyarakat Toraja yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan membantu korban bencana kebakaran yang terjadi di kecamatan Sesean,” ungkap Herlan.

Berterima kasih pula kepada Satlantas Polres Toraja Utara yang telah memberi izin dalam pencarian dana yang dilakukan mahasiswa GMKI.

Penulis: Efraim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here