Perkuat Ideologi Bangsa, DPK GMNI UKI Toraja Gelar Audiens Bersama Dekan Fakuktas Teknik UKI Toraja

0
362

KABAR PEMUDA.ID, RANTEPAO – Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPK GMNI) Fakustas Teknik Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKI Toraja) gelar audiensi bersama Dekan Fakultas Teknik UKI Toraja Yafet Bontong, ST., MT. di kampus II Kakondongan Toraja Utara, Jumat (11/12/2020).

Septian Tulak lande selaku Ketua  DPK GMNI Teknik UKI Toraja mengatakan tujuan audiens tersebut untuk menjalin silaturami serta mewujudkan dan merealisasikan tugas dan tanggung jawab organisasi kedepannya.

“Audiensi dan silahturahmi ini kami laksanakan dengan Dekan Fakultas Teknik sebagai langkah awal untuk mewujudkan dan merealisasikan tugas dan tanggung jawab organisi kedepan, terlebih di lingkup Fakultas Teknik agar bisa membangun komunikasi dan sinergritas yang baik dengan pihak Fakultas Teknik,” kata Septian kepada Kabar Pemuda.

Ketua DPK GMNI Teknik UKI Toraja berharap agar bisa menjalin kerjasama bersama Fakultas Teknik melaksanakan kegiatan yang bersifat positif serta dapat mengembangkan segala potensi yang dimiliki oleh mahasiswa.

“Dengan mengacu pada peraturan Menteri, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Permenristekdikti) No. 55 Tahun 2018, tentang Pembinaan Ideologi Bangsa Dalam Kegiatan Kemahasiswaan di Lingkungan kampus, kami berharap agar bisa menjalin kerjasama yang baik untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk mengembangkan segala potensi yang dimiliki oleh mahasiswa dan menangkal radikalisme oleh mahasiswa” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Dekan Fakultas Teknik UKI Toraja sangat mengapresiasi dan bangga kepada DPK GMNI teknik UKI toraja.

“Dengan hadirnya GMNI di Kampus UKI Toraja, semoga organisasi ini bisa membina dan menciptakan mahasiswa yang  tuntas organisasi, tuntas akademik dan berdaya saing tinggi. Kemudian dapat bersinergi dengan pihak kampus untuk mengharumkan nama UKI Toraja, dan kami siap memfasilitasi DPK GMNI teknik untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang positif” tutup  Yafet Bontong.

Penulis: Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here