Ketua DPP GMNI, Sofyanto Torau Apresiasi Langkah Presiden Joko Widodo Beri Contoh di Vaksin Covid-19

0
420
Ketua DPP GMNI, Sofyan Torau

KABARPEMUDA.ID, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) Bidang Agitasi dan Propaganda mengapresiasi langkah Presiden Jokowi beri contoh di Vaksin Covid 19, di Istana Negara Jakarta, pada hari Rabu, (13/1/2021).

Sofyanto Torau menilai bahwa sebagai orang pertama yang divaksin akan memberikan edukasi psikologis serta menyakinkan masyarakat Indonesia bahwa vaksin yang akan diedarkan di Indonesia aman dalam penggunaannya.

“Adanya rumor yang beredar di tengah-tengah masyarakat bahwa vaksin Covid-19 berbahaya dan memiki efek samping bagi kesehatan tubuh manusia. Langkah Presiden Joko Widodo ini sebagai orang pertama yang divaksin di negeri ini akan menyakinkan rakyat Indonesia”. Ungkap mantan Ketua GMNI Cabang Makassar itu kepada Kabar Pemuda, Kamis, (14/1/2021).

Alumni Universitas Hasanuddin itu juga menuturkan bahwa, “GMNI Secara Kelembagaan sangat mengapresiasi langkah pemerintah dalam melindungi warganya dari pandemi covid-19, ini membuktikan bahwa negara hadir dalam melindungi rakyatnya”.

Sofyan Torau  juga berharap, agar distribusi vaksin bisa segera merata di 34 Provinsi di seluruh Wilayah Indonesia, agar masyarakat yang belum terpapar bisa terhindar dari wabah ini.

“Dengan beredarnya vaksin ini, kita harus optimis situasi di Tanah Air akan segera pulih, dan berharap kepada Pemerintah mendistribusi secara merata ke 34 Propinsi yang ada di Indonesia”, tutup Bung Sofyan sapaan akrabnya.

Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here