DPK KNPI Tallunglipu Serahkan Piala Pekan Pemuda ke Pemerintah Kecamatan

0
284

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Pengurus DPK KNPI Kecamatan Tallunglipu mengelar kegiatan serah terima piala juara pada kegiatan Pekan Pemuda dilaksanakan beberapa saat lalu.

Sekaligus Meet And Great bersama peserta lomba, yang kemudian piala diserahkan ke pemerintah kecamatan.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Tallunglipu, Elsap mengatakan, keberhasilan dicapai oleh DPK KNPI Tallunglipu semata mata adanya solidaritas antara pengurus DPK, para peserta dan dukungan pemerintah setempat.

“Semoga kedepan sinergitas terjalin dapat senantiasa terjalin dengan baik,” ujarnya.

Elsap juga menyampaikan bahwa KNPI Tallunglipu bersama pemuda-pemudi Tallunglipu siap mendukung setiap program kepemudaan di lingkup Kecamatan Tallunglipu.

Para Kontingen peserta lomba pekan pemuda yang turut hadir berharap kedepan pemuda Tallunglipu dapat lebih diberdayakan lagi dan dilibatkan dalam kegiatan, baik itu lingkup kecamatan maupun kabupaten.

Sementara Camat Tallunglipu, Daud Pala’langan menjelaskan kedepan DPK KNPI Tallunglipu dan pemerintah kecamatan akan berjalan bersama dengan pemerintah.

“Kami siap membackup kegiatan yang akan diadakan DPK KNPI Kecamatan Tallunglipu dan juga kegiatan kegiatan kepemudaan,” tutup Daud.

Penulis: DPK KNPI Tallunglipu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here