Masyarakat Desa Salupao Ucapkan Terimah Kasih Atas Saluran Bantuan GMKI Cabang Toraja

0
162
GMKI Cabang Toraja menyerahkan bantuan langsung kepada korbang angin puting beliung di Desa Salupao, Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Jumat (19/2/2021)

KABARPEMUDA.ID, LUWU – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Toraja Salurkan bantuan ke korban bencana alam puting beliung di Desa Salupao Lamasi Timur, Kabupaten Luwu,  Jumat (19/2/2021).

Bantuan yang disalurkan oleh GMKI Cabang Toraja  adalah donasi yang terkumpul dari masyarakat Toraja saat melakukan aksi donasi diseputaran Kolam Makale Tana Toraja dan Kandian Dulang Toraja Utara.

Bantuan yang diberikan oleh GMKI Cabang Toraja disambut baik oleh masyarakat setempat. Salah satu warga yang bernama Lukas, menghaturkan rasa terima kasihnya kepada GMKI Cabang Toraja dan seluruh masyarakat Toraja.

“Terimah Kasih kepada GMKI Cabang Toraja dan seluruh masyarakat Toraja yang telah membantu kami, kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati”, Ucap Lukas,  Jumat (19/2/2021).

Senada dengan itu, Ketua Bidang Aksi dan pelayanan , Yosi mengatakan bantuan yang disalurkan berjalan dengan baik.

“Bantuan yang kami salurkan berupa tikar, gula, indomie, kopi, teh, telur dan vitamin telah kami salurkan semuanya kepada warga yang terkena dampak langsung”, kata Yosi kepada Kabar Pemuda.

Yosi menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan adalah hasil donasi yang terkumpul dari masyarakat Toraja.

“GMKI Cabang Toraja  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Toraja atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya, GMKI Cabang Toraja akan tetap intens dan konsisten melakukan aksi sosial”, Tutupnya. (*)

Penulis: Efraim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here