Ketua KNPI Toraja Utara Kutuk Keras Tindakan Teror Bom Bunuh Diri di Makassar

0
198
Ketua DPD II KNPI Toraja Utara, Belo Tarran

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Makassar, Minggu (28/03/2021) di depan Gereja Katedral Makassar saat umat Katolik merayakan Minggu Palma menambah deretan teror di negeri ini.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Toraja Utara Belo Tarran mengukut keras tindakan teror bom bunuh diri yang terjadi di Makassar.

“Saya mengukut keras aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, ini ada tindakan yang biadab dan menodai kerukunan umat beragama yang selama ini terjalin baik di Sulawesi Selatan” ungkap Belo kepada Kabar Pemuda.

Belo juga berharap Polda Sulawesi Selatan dan Densus 88 Anti Teror dapat menuntaskan siapa pelaku dibalik aksi tersebut,

“Berharap Kapolda Kapolda Sulawesi Selatan dan Densus 88 Anti Teror segera menuntaskan siapa pelaku dibalik aksi teror tersebut” tegas Belo.

Lanjut kata Belo, Sulawesi Selatan selatan selama ini rentan terhadap aksis teror, berharap kelompok-kelompok yang mencoba menodai kerukunan antar umat beragama tidak diberi ruang untuk melakukan teror.

Redaksi Kabarpemuda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here