Peringati HUT RI-76, Mahasiswa KKN UKI Toraja Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Sopai

0
195

KABARPEMUDA.ID, SOPAI – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, puluhan mahasiswa KKN UKI Toraja angkatan XXXVII se-Kecamatan Sopai mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih dan bakti sosial di puncak Gunung Sopai, Selasa, 17 Agustus 2021.

Yirman, salah satu mahasiswa KKN dari prodi Teknik Sipil sebagai koordinator camat saat dikonfirmasi via telfon menerangkan, “saya sangat bersyukur kepada sang pencipta karena masih memberi kita kesempatan untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan saya sangat apresiasi semangat juga kerjasama teman-teman KKN yang ada di kecamatan sopai karena telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan upacara dan bakti sosial di puncak gunung sopai,” jelas.

Mahasiswa KKN UKI Toraja saat melakukan pengibaran bendera Merah Putih di puncak Gunung Sopai.

Setelah melakukan pengibaran bendera, para mahasiswa melanjutkan bhakti sosial di sekitar lokasi objek wisata gunung sopai dan juga menghimbau kepada para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan objek wisata tersebut.

Yirman juga menambahkan semua anggota KKN yang hadir di kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena kita masih berada di masa pandemi covid-19, semua peserta yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

Hadir juga di lokasi kegiatan upacara penanggung jawab objek wisata Gunung Sopai, LinusĀ  mengapresiasi kegiatan mahasiswa tersebut yang dilakukan dimasa pandemi, menurutnya langkah mahasisawa ini dapat menjaga dan mengembangkan parawisata terkhusus di Gunung Sopai ini.

Penulis: Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here