Mahasiswa Mesin UKI Toraja Kumpul Dana Rp 16 Juta Bantu Korban Banjir Walmas

0
109

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) mengelar aksi penggalangan dana di Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Selasa 5 Oktober 2021.

Ketua HMM UKI Toraja, Ancelmus Salinding menyampaikan aksi peduli kasih korban banjir Luwu dilakukan di tujuh titik sekitaran kota Rantepao.

“Kami lakukan ini untuk membantu korban terdampak banjir dan tanah longsor yang terjadi di Walenrang-Lamasi (Walmas) Kabupaten Luwu,” ucap Ancelmus.


Kepada media, Ancelmus mengatakan aksi dilakukan merupakan wujud kepekaan dan keterpanggilan sosial sebagai mahasiswa yang tergabung dalam HMM UKI Toraja yang memiliki rasa solidaritas.

Dana yang terkumpul selama 1 hari sebanyak Rp 16 Juta dan teknis penyalurannya ke lokasi bencana sementara HMM siapkan bersama.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada semua masyarakat Toraja Utara telah turut berpartisipasi memberikan bantuan, yang nanti kemudian kami salurkan kepada korban terdampak bencana di Walmas,” tutup Ancelmus. (*)

Penulis: Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here