Jessica Sari Putri Pimpin GMNI Toraja Utara 2021-2023

0
125

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAOSalah satu pengurus DPD II KNPI Toraja Utara, Jessica Sari Putri didaulat memimpin GMNI Toraja Utara periode 2021-2023.

Keputusan itu sesuai pemilihan resmi pada Konferensi Cabang II Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Torja Utara yang digelar di Aula Kantor Bupati Toraja Utara eks hotel Marante, Sabtu 16 Oktober 2021.

Ketua DPP GMNI Bidang Agitasi dan Propaganda, Sofyanto Torau dan Ketua Persatuan Alumni GMNI, Belo Tarran turut hadir serta pengurus DPD II KNPI Toraja Utara dan segenap Kader GMNI Toraja Utara.

Konfercab II dihadiri 4 Komisariat Defenitif yakni GMNI Komisariat Teknik UKI Toraja, GMNI Komisariat Ekonomi UKI Toraja, GMNI Komisariat Teologi UKI Toraja dan GMNI Komisariat FKIP UKI Toraja.

Konfercab II DPC GMNI Toraja Utara digelar penuh kekeluargaan resmi menetapkan Sarinah Jessica Sari Putri sebagai Ketua DPC GMNI Toraja Utara.

Jessica Sari Putri sekaligus mahasiswa Teologi UKI Toraja mengungkapkan komitmen untuk terus bergerak memasikan gerakan kaderisasi di lingkungan kampus, terutama menyebarkan ajaran Bung Karno di dunia kampus.

“Saya ucapkan terima kasih seluruh kawan-kawan Bung dan Sarinah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Ketua DPC GMNI Toraja Utara,” ujarnya dalam rilis diterima KabarPemuda.id, Rabu 20 Oktober 2021.

Kata Jessica Saru Putri akan bekerja sesuai kemampuannya untuk membangun organisasi yang kita cintai, namun hanya saja berharap atas dukungan dari lintas komisariat dan kawan-kawan untuk terus mendukung program yang telah disepakati pada Forum Konfercab II sebagai landasan bergerak memajukan organisasi dua tahun kedepan.

“Saya komitmen kita akan terus melakukan kaderisasi untuk merekrut kader sebanyak-banyaknya,” katanya.

Jessica termasuk pengurus KNPI Toraja Utara itu mengajak semuanya untuk menjadikan GMNI sebagai rumah bersama, rumah kaum nasionalis wadah berhimpun penganut ajaran Bung Karno sebagai Presiden RI pertama. (rls)

Penulis: Redaksi KabarPemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here