Ketua IKT Papua Edie Rante Tasak Dukung Pekan Pemuda KNPI Toraja Utara

0
119
Ketua IKT Papua Edie Rante Tasak bersama KNPI Toraja Utara

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Rangkaian Pekan Pemuda yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara dalam rangka menyambut dan memeriahkan Sumpah Pemuda mendapat dukungan dari Toraja Diaspora.

Salah satu yang mendukung adalah Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Propinsi Papua Edie Rante Tasak yang akrab disapa Eranta.

Saat berkunjung ke Sekretariat DPD KNPI Toraja Utara, Eranta mengatakan IKT Papua mendukung kegiatan KNPI Toraja Utara.

“Kami IKT Papua mendukung kegiatan KNPI Toraja Utara yang dilakukan dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda. Pemuda perlu mendapat support dari semua pihak karena pemuda adalah tulang punggung dan generasi pelanjut dalam membangun daerah bangsa dan negara” ungkap Eranta, Selasa (19/10/2021).

Lanjut kata Eranta, dukungan ini hadir berkat komunikasi dan hubungan yang baik dilakukan oleh ketua KNPI Toraja Utara.

“Secara pribadi, bentuk dukungan kami ini ada karena adanya hubungan dan komunikasi baik antara Ketua KNPI Toraja Utara adinda Belo Tarran dengan Toraja Diaspora termasuk hubungan yang baik dengan IKT Papua selama ini”.

Adapun dukungan dari IKT Papua adalah uang pembinaan hadiah lomba sebesar Rp.12.000.000 dan serahkan langsung kepada ketua KNPI Toraja Utara di Sekretariat DPD KNPI Toraja Utara. (*)

Penulis: Redaksi Kabarpemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here