Awan Rantekarua Kalahkan Tim Nanggala, Skor 3-2 Lolos Perempat Final

0
652

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Pertandingan begitu sengit antara kedua keseblasan pemain sepak bola antara tim DPK Awan Rantekarua melawan tim DPK Nanggala, Sabtu 23 Oktober 2021.

Menurut Joni Lepong selaku Ketua DPK KNPI Awan Rantekarua mengatakan, sengitnya pertandingan dikarenakan kedua lawan saling mempertahankan strategi satu sama lain, sehingga tidak tercetknya gol di babak pertama dan kedua.

Meski demikian, berlanjutnya pertandingan babak 8 besar itu terjadi adu penalti antara tim keseblasan Awan Rantekarua dan tim Nanggala.

Dari adu penalti tersebut tim Awan Rantekarua berhasil cetak gol dengan skor 3, sedangkan tim Nanggala mencetak 2 gol. Sehingga pertandingan dimenangkan tim yang dipimpin Joni Lepong.

Kemenangan diraih tim DPK Awan Rantekarua tidak terlepas dari dukungan masyarakat Awan Rantekarua yang terlihat begitu banyak datang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola KNPI Cup 2021 dan mwemberi semangat kepada para pemain andalannya.

“Semoga pertandingan berikutnya rekan-rekan keseblasan Awan Rantekarua tetap memberikan yang terbaik,” harap Joni.

Pdt Gabriel, merupakan kiper tim keseblasan Awan Rantekarua juga mengatakan kemenengan mereka dapatkan tidak terlepas dari pertolongan Tuhan.

“Luar biasa, semuanya mainnya bagus, kemenangan ini juga tidak terlepaskan dari dukungan dan doa masyarakat Awan Rantekarua, kami percaya Tuhan bersama kami dan terus menolong kami,” ucap Pdt Gabriel.

Ia berharap rekan tim Awan Rantekarua agar terus belajar dan keluarkan kemampuan sepak bola  dengan baik.

“Saya merasa senang karena mereka berpartisipasi sejak hari pertama dan luar biasa kipernya Pendeta Gabriel dimana proponen luar biasa, dapat menyatu dengan pemuda dan harapan selanjutnya tetap sportif dan semangat’,” tambah Pdt. Luther Taruk M.Th. (*)

Penulis: Efraim
Editor: Redaksi KabarPemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here