Tim DPK Tondon Tumbangkan DPK Rantepao Dengan Skor 2-0, Lolos Perempat Final

0
503

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Pertandingan KNPI Cup 2021 babak perempat final antara tim keseblasan Tondon melawan tim keseblasan Rantepao dengan skor 2-0 untuk Tondon di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Jumat 22 Oktober 2021.

Manager dari tim keseblasan Tondon, Pdt. Elia Salurante mengatakan, kemenangan dengan raih skor 2 melawan tim keseblasan Rantepao merupakan hasil yang sangat baik dan sesuai harapan.

“Kemenangan hari ini tidak terlepas dari kegigihan teman-teman dan membuahkan hasil bagi tim kami,” ujarnya.

Kata Pdt Elia Salurante degan adanya kemenangan diraih oleh timnya sehingga berhasil lolos ke babak perempat final.

“Tentu harapan selanjutnya dapat melaju ke partai puncak serta membawa pulang hadiah utama KNPI Cup yaitu kerbau,” ungkapnya.

Senada dengan Pdt. Elia, Camat Tondon Amos H Patolla turut hadir memberikan support untuk tim keseblasan Tondon, terlihat diwajah Amos sangat senang ketika mendengar hasil bahwa tim dari daerahnya maju ke babak perempat final.

“Kita bersyukur hari ini permainan bersih, pemain kami tahun ini berkualitas,” terang Amos.

supporter
supporter dari panitia KNPI Cup mendukung pertandingan 2 tim

Sementara Manager tim keseblasan Rantepao, Harpyn Satly mengakui kegigihan tim dari Tondon saat bermain dan menguasai lapangan serta berharap tim keseblasan Tondon dapat masuk ke semi final KNPI Cup.

Tidak lupa, Harpyn menyampaikan banyak terima kasih kepada tim keseblasan Rantepao yang telah berusaha bermain sampai dibabak perempat final, serta berharap tim Rantepao kedepan lebih baik lagi.

“Semoga Toraja Utara kedepan memiliki event olahraga seperti ini, walau kami hanya bermodalkan ckck (sukarela) untuk membeli kaos kaki, baju serta Ibu Persit dari Kodim 1414 Tana Toraja membuatkan kami kopi gratis dan menurut saya sungguh luar biasa bagi tim kami, sekali lagi terima kasih,” ungkapnya. (*)

Penulis: Efraim
Editor: Redaksi KabarPemuda.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here