Roti Bakar Prancis Hermel French Toats Manjakan Lidah Pengunjung di Expo UMKM Pekan Pemuda

0
111

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Stand Expo Pekan Pemuda diisi berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan kuliner makanan serta berbagai cemilan.

Expo Pekan Pemuda 2021 salah satu rangkaian kegiatan Pekan Pemuda digelar pengurus DPD II KNPI Toraja Utara dibantu para volunteer dari kalangan mahasiswa. Banyak kegiatan digelar mulai dari KNPI Cup, lomba pagellu tua, pidato, sola, cerdas cermat dan masih banyak lainnya.

Salah satu stand kuliner/cemilan yang tidak kalah enak adalah Roti Bakar Prancis Hermel French Toats yang berada di samping kiri panggung utama paling ujung dengan dengan sekretariat KNPI Toraja Utara.

Roti Bakar Prancis Hermel French Toats memiliki tekstur sangat lembut dan pas banget dan uniknya roti tersebut sering digunakan warga negara Eropa sebagai makanan pokok saat sarapan pagi.

Untuk menu sendiri, roti bakar ala Prancis itu menyediakan rasa Original, Creamy Cheese, dan Beef Creamy Cheese. Bahkan melayani delivery area Rantepao.

Owner Roti Bakar Prancis Hermel French Toats, Herianto Melanus manyampaikan terima kasih kepada KNPI Toraja Utara telah memberikan kesempatan kepada dirinya membuka stand pelau usaha dan membantu dalam mempromosikan jenis usaha para UMKM.

“Saya merasa senang, saat mendengar ada event Expo seperti ini dan saya langsung mendaftar ke paintia, semoga kegiatan ini terus dilanjutkan, Ayo mari ki datang ke Expo UMKM,” ungkapnya.

Herianto mengaku terinspirasi dari ayahnya, yang merupakan seorang chef di Hotel Inter Continental Borobudur dan Hotel Sahid Lipocikarang.

“Saya terinspirasi dari ayah saya seorang chef dan beliau mengusulkan saya membuka usaha jenis kuliner dibidang weastone barat, karena kebutulan Ayah saya fokus ke weaston dan pernah dibidang chinesee food dan saya melihat French Toast kedepan menarik dan punya daya tarik tersendiri, French Toast ini murni ide saya,” ujarnya.

Herianto berharap kedepan agar usahanya punya cabang-cabang di wilayah Toraja. (*)

Penulis: Efraim
Editor: Redaksi KabarPemuda.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here