Mubes Persatuan Mahasiswa Sangtikalan, Sardi Oktovianus Terpilih Ketua 2020-2021

0
940

KABARPEMUDA.ID, TIKALA – Persatuan Mahasiswa Sangtikalan (PEMSAT) melakukan Musyawarah Besar (Mubes) I dengan tema ‘Membina Gerbang Musyawarah Untuk Mewujudkan Regenerasi Organisasi’.

Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tikala, Kecamatan Tikala selama 25 sampai 28 Juli 2020.

Pembukaan Mubes dilaksanakan ibadah dipimpin Pdt Mery Tulak dan turut hadir Sekcam Tikala, Ketua DPK KNPI Kecamatan Tikala dan Lurah Buntu Barana.

Ketua PEMSAT periode 2019-2020, Ayub Tikupadang menyampaikan bahwa periode kepengrusan akan menjadi tolak ukur untuk kepengurusan kedepannya dan mari sehati sepikir menjalankan organisasi ini untuk kemajuan kita bersama.

“Diharapkan dalam Mubes ini ada program kerja yang dirancang sebagai landasan kedepan,” kata Sekcam Tikala, Jesty Kati saat membuka Musyawarah.

Sementara Ketua DPK KNPI Kecamatan Tikala, Christal Pabidang menyampaikan bahwa, pemuda harus berani tampil didepan umum karena generasi muda sebagai kader calon pemimpin dimasa yang akan datang.

Pada Mubes I dilakukan pemilihan pengurus untuk masa periode 2020-2021, dimana terpilih saudara Sardi Oktovianus terpilih sebagai Ketua memimpin PEMSAT selama 1 tahun kedepan.

“Harapan kedepan semoga dapat mengemban amanah yang sudah dipercayakan sebagai Ketua dengan baik dan program kerja dapat terealisasi kedepannya,” tutup Sardi. (*)

Penulis : Christal Pabidang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here