Syahril Bin Patiara Resmi Pimpin DPK KNPI Kecamatan Rantebua

0
310

KABARAPEMUDA.ID, RANTEBUA – Musyawarah Kecamatan (Muscam) luar biasa Pemuda/KNPI Kecamatan Rantebua berlangsung di aula kantor Camat Rantebua, Rabu, 12 Agustus 2020.

Dalam Muscam Luara Biasa tersebut, Syahril Bin Patiara terpilih dan ditetapkam menjadi ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Rantebua periode 2019-2022.

Muscam Luar Biasa dilaksanakan dengan agenda memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara berjalan lancar, masing-masing ketua, sekretaris dan bendahara yakni, Syahril Bin Patiara, Diana Kannabua dan Pedi.

“Sekaitan dengan diselenggarakannya Muscam luar Biasa DPK KNPI Kecamatan Rantebua tentu menjadi catatan tersendiri, serta menjadi bahan evaluasi bagi kami di DPK Kecamatan Rantebua untuk lebih fokus dalam membangun dan membina generasi muda yang ada di Kecamatan Rantebua”, kata Syahril kepada Kabar Pemuda.

Lanjut kata Syahril, KNPI Rantebua berupaya ke depan membangun sinergi yang baik dengan semua pihak.

“Ke depannya DPK KNPI Kecamatan Rantebua akan menjalin komunikasi yang baik dengan Camat Rantebua, Pemerintah Lembang, Tokoh Masyarakat serta semua pihak, dalam mengembangkan dan mewujudkan cita-cita dan harapan para pemuda khususnya di Rantebua”, Ucap Syahril yang juga mantan Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Rantebua sebelumnya.

Syahril berharap DPK KNPI Kecamatan Rantebua kedepannya mampu mempertahankan eksistensi kepemudaan, memberikan edukasi kepada masyarakat demi kemajuan pemuda Rantebua.

Muscam Luar Biasa Pemuda/KNPI Kecamatan Rantebua dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara, Belo Tarran, Sekretaris Mikael Kendek dan Ketua Caretaker Tuti Salusu Mangoting.

Setelah pelaksanaan Muscam Luar Biasa, Ketua DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara langsung mengukuhkan pengurus DPK KNPI Kecamatan Rantebua kemudian melaksanakan orientasi pengurus.

DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara, juga menyerahkan satu unit Komputer kepada DPK KNPI Kecamatan Rantebua untuk menunjang jalannya organisasi. (*)

Penulis: Septian Tulak Lande

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here