Rayakan HUT RI ke-75 Tahun, Pemuda Tengkosituru’ Adakan Lomba dan Bakti Sosial

0
350

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 Tahun, Pemuda Tengkosituru’, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, mengadakan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial dan lomba permainan rakyat.

Untuk kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2020 dan kegiatan lomba permainan rakyat dilaksanakan mulai dari tanggal 22-23 Agustus 2020.

Ketua panitia Herman Sambara Lumbaa mengatakan bakti sosial dan lomba ditujukan bagi semua masyarakat di lingkup RT 1 Kelurahan Mentirotiku.

“Sasaran kegiatan berlaku untuk semua masyarakat yang ada di lingkup RT 01 kelurahan Mentirotiku. Tujuannya untuk memperingati hari kemerdekaan RI KE 75”, ucap Herman kepada Kabar Pemuda, Selasa, 25 Agustus 2020.

Lanjut Herman mengatakan, berbagai  lomba dan kegiatan yang dilaksanan oleh panitia, mulai dari kategori anak-anak, remaja, orang tua dan kategori umum.

“Adapun lomba permainan rakyat yang kami laksanakan adalah lomba mewarnai, tangkap belut, memindahkan tepung, membawa kelereng, lari karung, tarik tambang, memasukkan benang kedalam jarum, domino dan memecahkan balon secara perpasangan”, tambah herman.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga Mentirotiku, mereka berbondong-bondong menyaksikan dan mengikuti setiap jalannya perlombaan dengan penuh canda dan tawa. Herman berharap, kegiatan seperti  ini setiap tahun dapat dilaksanakan.

“Harapan kami, semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut. Semoga permuda kedepannya tampil lebih depan dalam melaksakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini. Pemuda harus terus eksis”,  tutup Herman. (*)

Penulis: Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here