Pelajar SMA Negeri 1 Rantepao Akan Mengikuti Festifal Lomba Siswa Nasional  FLS2N 2020

0
223

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Pelajar SMAN 1 Rantepao walau dibatasi  belajar tatap muka di tengah pandemi Covid-19. Namun mereka tidak surut berkreasi, setiap hari latihan mempersiapkan Lomba Siswa Nasional FLS2N, Senin 07 September 2020.

Gian Widodo ketua OSIS SMAN 1 Rantepao mengatakan, saat ini mempersiapakan lomba pelajar tingkat Nasional.

“Kami setiap hari latihan, karena akan mengikuti Festifal Lomba Siswa Nasional FLS2N Tahun 2020.”

Gian juga peserta lomba kepada Kabar Pemuda mengatakan ada sembilan kategori lomba yang disiapkan panitia Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Kategori lomba yang akan diikuti pelajar SMAN 1 Rantepao ada lima.

“Kategori lomba yang akan kami ikuti: Film pendek, Tari kreasi, Desain poster dan Vokal solo putra(i). untuk kategori  tari kreasi diikuti Eva, kategori vocal solo putra diikuti Novin dan kategori putri diikuti Krisma, kategori poster diikuti Fario,dan untuk kategori film pendek saya bersama Rama yang ikuti,” ungkap Gian.

Gian berharap dengan adanya program FLS2N ini kesempatan pelajar menyalurkan bakatnya di SMAN 1 Rantepao.

“Sebagai pelajar harus kreatif khususnya pelajar dari SMAN 1 Rantepao. Lomba FLS2N  yang akan kami ikuti bukan hanya mengejar kemenangan semata, namun kami ingin produktif di tengah pandemi covid-19”

Gian dan teman temannya membutuhkan  dukungan dari semua pihak agar lebih semangat mengikuti lomba tingkat nasional ini.

“Agar semua pihak memberi dukungan supaya kami lebih semangat lagi terutama kepada pelajar pelajar dari sekolah ini,” Tutup Gian.

Penulis: Yosep Lamba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here